Agustina Fenny Ikasari

Perkenalkan saya Agustina Fenny Ikasari Guru kelas 4 Sekolah Dasar Salam kenal...

Selengkapnya

Tarawih si kecil

Kedua anak saya paling senang diajak sholat tarawih. Walaupun tidak ikut penuh, terkadang jika capek, mereka istirahat sambil melihat sana sini, mereka berjanji untuk tidak mengganggu yang sedang sholat. Alhamdulillah mereka menepati janji sambil memijit kaki mereka.

Ketika usah tarawih, kami lanjutkan dengan mengaji bersama. Ketika itu.... Tut... Tut... Ternyata suara dari facebook. Saya lihat video sholat tarawih yang menurut saya super duper cepat. Tiba - tiba si sulung mengagetkan saya. Loo bunda, sholatnya cepat sekali, sampai pusing lihatnya, trus baca surat Al Fatihah dan lainnya gimana?

Kaget mendengar pertanyaan si sulung.. Saya kira sudah tidur. Saya memaklumi anak saya benar benar super duper juga kalau nanya seperti wartawan. Pasti nanya terus sampai puas.

Sholat itu kita kan berhadapan dengan yang menciptakan semua alam jelas saya perlahan. Agak kuatir juga jika gagal paham. Kemudian saya menjelaskan intinya jika kita sholat akan dianggap sah apabila kita khusuk dalam sholat itu. Coba jika kakak sholatnya seperti itu bagaimana? Tanya saya.

Jelas ndak bisa baca apa apa bun.. tambah pusing.. jawab kakak.

Alhamdulillah sudah paham..sekarang tidur lagi ya

Adakah yang mau membantu saya pada anak umur 6tahun yang suka nanya ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali